Cookies help us provide better user experience. By using our website, you agree to the use of cookies.
23/12/2019 0 comments

Menjelang akhir tahun, pada Kamis, 19 Desember 2019, JAKTOUR menyelenggarakan acara “CEMPAKA UMRAH – TRAVEL MART 2019” yang berlokasi di salah satu unit usahanya, Hotel d’Arcici Plumpang. Dalam kegiatan ini, sebanyak 35 peserta yang terdiri dari para penyedia jasa perjalanan umrah dan wisata lainnya serta 7 (tujuh) unit usaha milik Jaktour ikut berpartisipasi.


Kegiatan “CEMPAKA UMRAH – TRAVEL MART 2019” ini merupakan wadah untuk mempertemukan para pelaku Industri Perjalanan, Pariwisata, Perhotelan dan Industri terkait lainnya dengan para potential buyer baik korporasi, pemerintahan, asosiasi, maupun public buyer sehingga terjalin komunikasi yang lebih efektif dan efisien. Selain itu, dalam kesempatan ini, Jaktour juga ikut mengambil bagian untuk semakin memperkenalkan baik produk serta berbagai program khususnya yang berkaitan dengan pengembangan kawasan destinasi wisata Provinsi DKI Jakarta melalui 7 (tujuh) unit usahanya yaitu Grand Cempaka Business Hotel, Grand Cempaka Resort & Convention Cipayung, D’Arcici Sunter Hotel, D’Arcici Plumpang Hotel, D’Arcici Al Hijra Cempaka Putih Hotel, C’One Pulomas Hotel, dan C’One Cempaka Putih Hotel.


Acara “CEMPAKA UMRAH – TRAVEL MART 2019” turut dihadiri oleh Kepala Suku Badan Bangsa dan Politik DKI Jakarta, KASATPOL PP Wilayah Jakarta Utara, Para Camat dan Lurah di wilayah setempat. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan lainnya seperti live music, flawless make up tutorial, dan doorprize berupa voucher menginap dari 7 (tujuh) hotel milik Jaktour.


Direktur Utama PT. Jakarta Tourisindo (JAKTOUR), Novita Dewi mengatakan: “CEMPAKA UMRAH – TRAVEL MART 2019” ini merupakan satu kegiatan yang diinisiasi oleh Jaktour sebagai sebuah komitmen dalam rangka mewujudkan program pengembangan kawasan Destinasi Wisata oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta , dengan memberikan kesempatan kepada para pelaku Industri Perjalanan, Pariwisata, Perhotelan dan Industri terkait lainnya untuk memperkenalkan baik produk maupun potensi wisata khususnya di DKI Jakarta kepada para potential buyer baik korporasi, pemerintahan maupun umum serta merupakan suatu kesempatan bagi Jaktour untuk menjalin sinergi yang semakin solid baik dengan Pelaku Industri Pariwisata itu sendiri maupun dengan Pemerintahan Provinsi DKI, Korporasi, serta dengan potential clients lainnya.”