Cookies help us provide better user experience. By using our website, you agree to the use of cookies.
25/12/2019 0 comments

Guna mendukung dan merealisasikan wacana wisata halal di Jakarta, tujuh unit usaha hotel atau resort milik PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) tengah berproses mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ke tujuh unit usaha tersebut yaitu Hotel Grand Cempaka Bussines, Grand Cempaka Resort, d'Arcici Sunter, d'Arcici Plumpang, Al Hijra Cempaka Putih, c'One Cempaka Putih, c'One Pulomas dan d'Arcici Sport.

"Mudah-mudahan tahun depan seluruh hotel kami sudah mendapatkan sertifikasi halal. Prinsipnya, kami memastikan seluruh suplier dan vendor yang berkerja sama dengan PT Jaktour telah memiliki sertifikasi halal," kata Senior Manager Corporate Marketing PT Jakarta Tourisindo, Sarina Maharani dalam Duskusi di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jumat (20/12/2019).

Prospek wisata halal, kata Rani, sangat besar sekali. Untuk itu, PT Jaktour terus berkomitmen untuk menggarap secara serius sektor wisata halal.

"Kita sudah mulai dari Hotel Al Hijra Cempaka Putih. Sarana dan prasarana untuk mendukung ibadah tamu-tamu yang beragama Islam kami sediakan. Ke depan kami juga akan membangun masjid yang ikonik di Grand Cempaka Business Hotel," jelasnya.

Sementara Wakil General Grand Cempaka Resort, Uray Mauritzio menambahkan, unit usaha yang dikelolanya cukup banyak diminati untuk penyelenggaraan manasik haji. Terlebih, di Grand Cempaka Resort juga ada kegiatan Quran Camp.

"Kami memastikan hotel milik Badan Usaha Milik Daerah DKI di kawasan Puncak ini sangat ramah dan mendukung wisata halal," tandasnya.